Luis Milla Harap Suporter Tak Cuma Antusias Lihat SUGBK

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla
Sumber :
  • VIVA.co.id / Satria Permana

VIVA – Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas, menyimpan harapan untuk suporter di laga melawan Islandia, Minggu 14 Januari 2018. Antusias penonton tidak sekadar melihat hasil renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tapi juga dalam menyaksikan jalannya pertandingan.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Wajar bila Milla menyimpan harapan seperti itu, karena di media sosial yang ramai diperbincangkan kini soal hasil renovasi SUGBK semata. Sedangkan mengenai pertandingan Timnas Indonesia melawan Islandia terbilang minim.

(Baca juga: Pelatih Timnas Indonesia Sudah Pegang Kekuatan Islandia)

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Saya harap semua yang datang ke stadion akan senang, tidak cuma melihat fasilitas stadion, tetapi juga melihat pertandingan besok," kata Milla, dalam konferensi pers jelang pertandingan di Jakarta, Sabtu, 13 Januari 2018.

Milla berjanji, anak asuhnya akan dipaksa bermain militan agar bisa menandingi Islandia yang merupakan kontestan Piala Dunia 2018 Rusia. Strategi pun sudah disiapkan olehnya.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Kita coba memberi yang terbaik untuk besok. Agar bisa menjadi yang terbaik bagi penonton," tutur pria asal Spanyol tersebut.

(Baca juga: Lawan Islandia, Milla Ingin Timnas Indonesia di Level Dunia)

Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, memastikan rekan-rekannya siap bermain mati-matian. Kita mau menunjukkan permainan yang terbaik melawan tim kuat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya