Evan dan Ilham Dapat Izin Tinggalkan Timnas Indonesia U-23

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn
Sumber :

VIVA – Dua pemain tim nasional Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, meninggalkan pemusatan latihan. Hal itu dikatakan oleh asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti Tukiman.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Pemusatan latihan Timnas U-23 berlangsung di Lapangan ABC, Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Mereka telah menjalaninya sejak 11 Januari 2018.

Dikatakan Bima, Evan dan Ilham harus pergi lebih awal karena harus kembali merapat ke Selangor FA. Dan kepergian mereka sudah melalui komunikasi PSSI dengan Federasi Sepakbola Malaysia (FAM).

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

"Evan dan Ilham kembali ke klub mereka. Pagi tadi berangkat ke Malaysia," kata Bima saat ditemui usai latihan, Rabu 17 Januari 2018.

"Mereka kembali ke klub karena ada informasi tanggal 2 Februari mereka akan main. Ada komunikasi dengan federasi dan klub," imbuh mantan kapten tim nasional itu.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Pemusatan latihan Timnas U-23 digelar hingga 21 Januari 2018 mendatang. Namun, pelatih Luis Milla Aspas memberi kelonggaran kepada Evan dan Ilham.

"Mereka tidak akan ikut pemusatan latihan hingga selesai. Kita memberi kesempatan mereka untuk fokus kepada klub, karena persiapannya sudah mepet," jelas Bima. (ren)

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024