Dua Bintang Persebaya Bikin Pelatih Timnas U-23 Terpukau

Bomber persebaya Surabaya, Irfan Jaya.
Sumber :
  • twitter/@Persebayaupdate

VIVA – Dua bintang muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Irfan Jaya, sudah memenuhi panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Dua pilar penting yang membawa armada Bajul Ijo juara Liga 2 2017, ternyata mampu membuat Luis Milla terpukau.

Sambut Piala Dunia, Pemain Liga 1 Adu Skill di PUBG Mobile Influencer Championship

Rachmat dan Irfan bergabung dalam sesi latihan Timnas U-23, setelah laga uji coba melawan Timnas Islandia akhir pekan lalu. Rachmat berposisi sebagai bek, sedangkan Irfan berposisi sebagai winger.

Setelah tiga hari melakoni sesi latihan, kedua bintang muda Persebaya ini ternyata menunjukkan kemajuan yang pesat. Tak cuma itu, Rachmat dan Irfan juga disebut membuat Milla terpukau.

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Hal ini dikatakan oleh asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti. Dikatakan Bima, Milla memang sudah memantau potensi Rachmat dan Irfan. Dan setelah menjalani sesi latihan, dikatakan Bima kemajuannya cukup signifikan.

"Coach Luis beberapa kali berbicara kalau mereka punya potensi. Selama beberapa hari ini mereka juga menunjukkan perkembangan yang luar biasa," ujar Bima kepada wartawan, Rabu 17 Januari 2018 pagi.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Selain Rachmat dan Irfan, dalam sesi yang digelar di Lapangan ABC, Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Milla juga memanggil dua pilar Timnas U-19 lainnya, Muhammad Iqbal dan Feby Eka Putra.

Bali United vs PSM Makassar

Play Off Liga Champions Asia: Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel PSM Makassar vs Bali United

PSM Makassar akan menjamu Bali United di leg kedua Play Off Liga Champions Asia di Stadion B.J Habibie pada Sabtu malam pukul 18.30 WIB, 10 Juni 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2023