Profil Gemerlap Calon Lawan Bali United

Ruangan trofi di markas Yangon United.
Sumber :
  • VIVAnews/Windi Wicaksono.

VIVA – Bali United akan melakoni laga perdana Grup G AFC Cup 2018 dengan menjamu Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa sore, 13 Februari 2018 (15.30 WIB).

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Seperti apa kekuatan calon lawan Bali United itu? Dilansir laman resmi Bali United, Yangon United diketahui sudah empat kali menjuarai Liga Myanmar (2011, 2012, 2013, dan 2015).

Dan keikutsertaan Yangon United di ajang AFC Cup tahun ini, merupakan yang kelima kalinya. Pertama kali klub ini bermain di AFC Cup adalah tahun 2012 silam dan prestasi terbaiknya adalah mencapai babak 16 besar pada tahun 2014.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Yangon United lolos ke AFC Cup 2018 setelah pada kompetisi domestik tahun lalu mampu tampil sebagai runner-up di klasemen akhir Myanmar National League.

Pada skuat Yangon United musim ini tercatat ada lima pemain yang juga memperkuat Timnas Myanmar, salah satunya adalah kapten tim Yan Aung Kyaw yang berposisi sebagai pemain tengah.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Klub berjuluk The Lion saat ini sudah memulai pertandingan di kompetisi domestik yang sementara menempati posisi puncak klasemen Myanmar National League 2018. Mereka sukses menang empat kali dari lima laga dan meraih satu kali hasil imbang. (mus)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024