Kembali Tampil di Asia, Persija Tak Sabar Gebuk Tim Malaysia

Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra Rodrigues (dua dari kiri).
Sumber :
  • VIVA / Yudha Pratama

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi Johor Darul Ta'zim di laga perdana Grup H AFC Cup 2018. Duel akan dihelat di Tan Sri Dato Hj Hassan Yunos Stadium, Rabu, 14 Februari 2018.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Laga ini menjadi laga yang sangat dinanti-nantikan oleh Macan Kemayoran dan para pendukungnya, The Jakmania. Bagaimana tidak, ini menjadi kali pertama setelah 16 tahun tim asal Ibu Kota kembali berlaga di kompetisi Asia.

Untuk itu, Marko Simic dan kawan-kawan menargetkan kemenangan di laga perdana. Meski tahu, lawan mereka bukan tim sembarangan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Seperti diketahui, JDT pernah menjuarai kompetisi ini pada 2015. Tentu, bukan tugas mudah bagi Persija menaklukkan sang lawan. Terlebih, mereka akan bermain di kandang.

Fakta itu justru semakin melecut semangat Macan Kemayoran untuk membuktikan diri pantas berlaga di kompetisi ini. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, mengatakan anak-anak asuhnya sudah tak sabar unjuk kebolehan di kandang JDT.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Tentu kami senang bisa kembali lagi berlaga di Piala AFC setelah absen lama. Kami sudah tak sabar untuk menjalani laga ini," ujar pelatih yang akrab disapa Teco dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa 13 Februari 2018.

"JDT lawan kuat. Mereka memiliki banyak pemain bagus dan memiliki kecepatan. Tapi, kami yakin dengan kekuatan yang kami miliki," jelasnya.

Hal senada juga dilontarkan penyerang Persija, Rudi Widodo. Dia sangat yakin timnya bakal meraih hasil maksimal di laga ini.

"Kami respect dengan JDT, tapi kami yakin Persija lebih besar dari tim tuan rumah," kata Rudi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya