Sanchez Bongkar 'Aib' Messi Saat Barca Dipecundangi Chelsea

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA – Chelsea akan bentrok dengan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 21 Februari 2018. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di babak semifinal pada musim 2011/12. Kala itu, Barcelona disingkirkan The Blues.

Ada momen yang dikenang oleh eks penggawa Barca, Alexis Sanchez. Hal ini berkaitan dengan tendangan penalti yang gagal dieksekusi Messi. Padahal, satu gol sangat berarti untuk membawa Blaugrana lolos ke fase selanjutnya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Anda mungkin menangis, saat bermain jika kalah di babak krusial. Ini adalah bagian dari sepakbola," ucap Sanchez seperti dilansir dari Marca, Selasa 13 Februari 2018.

Sanchez menjelaskan, tangisan Messi ketika itu pecah di ruang ganti. Tuntutan yang begitu banyak menjadi tekanan bagi pemain kala itu.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Di ruang ganti Barca setelah pertandingan melawan Chelsea, saya melihat Leo menangis, itu terjadi karena pemain menuntut banyak darinya," ungkap bomber Manchester United itu.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024