Soundtrack Liga Champions Bikin Real Madrid Menggila

Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Eks pilar Real Madrid, Angel Di Maria membeberkan kehebatan skuat Los Galacticos yang sukses juara Liga Champions pada 2015/2016 dan 2016/2017. Menurutnya, lagu tema Liga Champions menjadikan El Real makin termotivasi merengkuh capaian tertinggi.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Lagu ciptaan Tony Britten mulai digunakan dalam kompetisi Piala Champions sejak 1992. Lagu ini dibuat khusus oleh UEFA untuk melawan klaim plagiat.

"Real Madrid adalah tim hebat, dan mereka selalu diperhitungkan di Liga Champions. Ini adalah kompetisi yang sama sekali berbeda dengan liga," ungkap Di Maria dilansir situs resmi Real Madrid.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saat lagu tema Liga Champions dimainkan, pemain melewati batasan mereka dan memberikan semuanya, bahkan jika Real tak bermain bagus di LaLiga, mereka akan memberikan segalanya untuk mengalahkan kami di kandangnya," lanjutnya.

Di Maria juga menceritakan saat membela El Real di final Liga Champions 2014. Saat itu, Los Blancos sempat tertinggal dari Atletico Madrid, namun mereka bisa menyamakan kedudukan di akhir-akhir babak kedua dan membalikkan skor pada masa perpanjangan waktu.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Saya ingat kemenangan final pada 2014 saat saya di Real. Kami tertinggal, permainannya hampir usai, tapi kami menyamakan kedudukan pada detik terakhir untuk mengubah pertandingan," tutur Di Maria.

"Untuk memenangi Liga Champions, Anda tidak hanya membutuhkan bakat, tapi juga sedikit keberuntungan. Tanpa dua kondisi tersebut, sangat sulit untuk memenangi kompetisi itu," tambahnya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024