Kalah di AFC Cup, Bali United: Kami Kurang Fokus

Laga Piala AFC Grup G, Bali United vs Yangon United
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc/

VIVA – Bali United harus menelan kekalahan di laga perdana Grup G AFC Cup 2018. Serdadu Tridatu ditekuk Yangon United 1-3 . Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, sangat kecewa dengan kekalahan ini.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Selamat untuk Yangon United atas kemenangan ini. Soal hasil, kami sangat kecewa. Tapi, saya apresiasi. Masih ada lima pertandingan lagi," kata Widodo usai laga, Selasa 13 Februari 2018.

"Sebuah tim itu sukses tidak ada yang langsung, tapi berangkat dari beberapa kesalahan," ujar Widodo menambahkan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Secara keseluruhan, Widodo melihat anak asuhnya memang tampil tak seperti biasanya. Dia menilai, para pemainnya tidak fokus dan kurang konsentrasi di pertandingan ini.

"Sepertinya tadi kurang fokus dan konsentrasi. Harus fokus dan konsentrasi. Level kita itu sudah Asia. Mereka tidak bisa bermain di level tinggi, tapi tidak fokus," ujarnya.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Secara keseluruhan, tim tidak seperti biasanya. Saya akan cari kesalahannya. Ada beberapa pemain kurang siap. Ini motivasi bagi para pemain agar terus berbenah." (mus)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024