Jurus Madrid Redam Agresivitas PSG di Liga Champions

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alkis Konstantinidis

VIVA – Real Madrid dihadapkan pada ujian besar saat menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Jelang laga, bek Madrid, Raphael Varane, sangat yakin bisa menghentikan agresivitas serangan Les Parisiens.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Varane menuturkan, rekan-rekannya mampu membuat perbedaan. Terlebih dalam momen krusial seperti di Liga Champions.

"Kami mampu membuat perbedaan pada saat-saat penting dalam permainan. Kami harus menghentikan semuanya, kami harus tetap fokus setiap saat, secara bersama-sama kami pasti bisa melewati hadangan PSG," ujar Varane seperti dilansir Marca, Selasa 13 Februari 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sementara itu, gelandang Los Blancos, Toni Kroos, mengklaim timnya akan meraih hasil positif. PSG dianggap bukanlah ancaman nyata.

Berstatus tuan rumah, menurut Kroos, timnya tampil bakal lebih percaya diri di Santiago Bernabeu. Ini akan jadi pertemuan pertama kedua tim sejak berjumpa di fase grup 2015.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya pikir orang-orang bertanya pertanyaan yang sama kepada kami pada tahun lalu, karena kami adalah juaranya dan selalu rumit," kata Kroos. (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024