Statistik Apik Liverpool Bikin Porto Ketar-ketir

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Jelang duel leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Liverpool berambisi meraih kejayaan di pentas Eropa dengan membidik kemenangan di markas FC Porto, Kamis dini hari WIB 15 Februari 2018. Momen ini merupakan kali pertama The Reds kembali tampil di fase knock out UCL sejak terakhir melakoninya pada musim 2009/10. 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Musim ini, skuat Juergen Klopp tampil fantastis di penyisihan grup dengan tak terkalahkan dalam 6 laga. Sebanyak 23 gol pun sukses didulang dari kiprahnya di Grup E bersama Sevilla, Spartak Moskow dan Maribor.

Torehan itu pun seakan jadi ancaman Mohamed Salah cs kepada Porto yang juga berambisi mengambil poin penuh di depan pendukungnya.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

"Ya, di babak 16 besar Liga Champions kami sudah memberikan pesan. Di kompetisi lain rasanya tidak terlalu bagus, tapi ini sudah menjadi tanda," ungkap Klopp dilansir Irish Examiner.

"Sekarang kami harus membuktikan bukan pelengkap dalam kompetisi yang ambisius. Begitulah kami menganggapnya," lanjutnya.

Lewati Adu Penalti, Arsenal Tembus Perempatfinal Liga Champions

Di babak penyisihan grup Liverpool sanggup menang dengan 7-0 di dua pertandingan. Koleksi gol Liverpool di Liga Champions saat ini merupakan terbanyak kedua, hanya kalah dari PSG yang mencetak 25 gol. (one)

Pemain Liverpool, Luis Diaz rayakan gol

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Barcelona dalam beberapa hari terakhir ini meneror Liverpool. Mereka menjadikan Luis Diaz sebagai target untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024