Sadio Mane Cetak 3 Gol, Liverpool Pesta di Kandang FC Porto

Liverpool vs FC Porto
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Liverpool berpesta gol ke gawang FC Porto. Meski bermain sebagai tim tamu, Liverpool menang 5-0 atas Porto di Estadio do Dragao, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liverpool memiliki peluang melalui Sadio Mane pada menit tujuh. Sayangnya umpan Mane kepada Andrew Robteson tidak bisa dimaksimalkan. 

Pemain Porto, Otavio memiliki peluang di dalam kotak penalti Liverpool. Tapi tendangan Otavio masih mengenani kaki Dejan Lovren. 

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Sadio Mane mencetak gol pertama pada menit 25. Mane memanfaatkan umpan dari Giorginio Wijnaldum. 

Empat menit berselang, giliran Mohamed Salah yang membuat Liverpool unggul 2-0. Salah memanfaatkan bola liar hasil tandngan James Milner yang mengenai gawang sebelumnya. 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Mane kembali mencetak gol pada menit 53. Gol kedua bagi Mane dan yang ketiga untuk Liverpool dicetak melalui serangan balik yang memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino. 

Menit 69 giliran Firmino yang mencetak gol bagi Liverpool. Firmino memanfaatkan umpan dari Philip Milner. 

Sane mencetak gol ketiganya di pertandingan tersebut. Tendangan keras Mane yang berdiri di ruang kosong membuat Porto harus kebobolan lima gol di pertandingan tersebut.

Susunan pemain:

FC Porto: Jose Sa; Ricardo Pereira, Diego Reyes, Ivan Marcano, Alex Telles; Sergio Oliviera, Hector Herrera, Moussa Marega, Otavio, Yacine Barhimi; Tiquinho

Liverpool: Loris Karius; Andrew Robetson, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Jordan Andreson, James Milner; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya