Jamu Tim Kuat Singapura, Persija Minta Dukungan Jakmania

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic tidak main-main mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan wakil Singapura, Tampines Rovers di ajang AFC Cup. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Laga lanjutan penyisihan grup AFC Cup antara Persija Vs Tampines ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 28 Februari 2018. 

Simic mengatakan, ia dan rekan-rekannya bekerja keras untuk menghadapi tim asal Singapura tersebut. Simic menyebutkan, Tampines adalah tim yang bagus.  

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kami sudah kembali berlatih fisik, setelah libur tiga hari. Kami akan bekerja keras untuk menghadapi Tampines, kami harus fokus," kata Simic di Jakarta. 

Simic sudah melihat cara bermain Tampines saat melawan Bali United di playoff Liga Champions Asia. Sayang, ketika itu lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta kurang bagus, sehingga permainan Tampines tidak terlihat. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Tampines tim terbaik dari Singapura. Kami saling menghormati. Tapi tentu saja kami tidak akan memberikan pertandingan begitu saja," tambah Simic. 

"Kami bermain di kandang sendiri. Tentu saja kami tidak ingin mengecewakan The Jakmania. Saya harap suporter datang ke stadion, untuk memberikan dukungan dan bernyanyi seperti biasanya." (mus)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022