Egy Maulana Vikri Yakin Dipercaya Pelatih Lechia Gdansk – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Rabu, 14 Maret 2018 | 00:13 WIB

Egy Maulana Vikri Yakin Dipercaya Pelatih Lechia Gdansk

img_title
Photo :
  • twitter.com/LechiaGdanskSA

Egy Maulana Vikri memamerkan jersey Lechia Gdansk yang bakal dia pakai.

VIVA – Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Lechia Gdansk, Minggu 11 Maret 2018. Dia mengaku sudah tidak sabar menjalani karier di divisi teratas sepakbola Polandia.

Memilih Lechia dilakukan Egy dengan pertimbangan yang matang. Janji bermain lebih banyak, dan mengembangkan kemampuan dengan maksimal jadi alasan utama.

Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu juga berjanji akan bekerja keras untuk tampil maksimal. Untuk urusan peluang bermain, dia percaya diri bakal mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih.

"Saya harus lebih bekerja keras lagi di sini. Dengan tekad kalau saya pasti bisa," ujar Egy, dalam wawancara kepada Lechia Gdansk TV, Selasa 13 Maret 2018.

"Karena saya tahu tim-tim sebelumnya dari agen saya, dan saya pilih di sini karena kesempatan bermain bakal ada. Saya yakin akan ada kepercayaan dari pelatih," imbuhnya.

Merantau jauh-jauh ke Polandia, Egy tak ingin tanpa modal. Yang utama dia lebih dahulu mempelajari kebudayaan dan sepakbola di sana. Ketertarikan semakin kuat karena tahu sepakbola di sana sedang naik daun.

Tim nasional Polandia menempati peringkat ke-7 FIFA. Mereka juga memiliki striker kelas dunia, seperti Robert Lewandowski. Sedangkan khusus Lechia, pernah ada pemain bernama Milos Krasic.

"Tentang Lechia saya tahu mereka sudah 10 tahun bermain di Divisi 1 Polandia, dan ada pemain Milos Krasic pernah di sini. Dia pemain yang bagus selama di Juventus," kata Egy.

    Muat Lainnya...