Tak Mampu Kalahkan Bali United, Striker Thanh Hoa Dikritik – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Rabu, 14 Maret 2018 | 00:44 WIB
  • Tak Mampu Kalahkan Bali United, Striker Thanh Hoa Dikritik

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Striker Thanh Hoa, Edward Ofere (paling kanan) jadi sasaran kritik
Photo :
  • ANTARA FOTO/Erwin Prasetyo
Striker Thanh Hoa, Edward Ofere (paling kanan) jadi sasaran kritik

VIVA – Thanh Hoa tak mampu memanfaatkan momen kala menjamu Bali United di My Dinh Stadium, Selasa 13 Maret 2018. Dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC itu, kedua tim bermain imbang 0-0.

Pelatih Thanh Hoa, Marian Mihail, tak mampu menyembunyikan kekesalannya. Peluang demi peluang yang terjadi tak ada satu pun yang bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Pemain asing Thanh Hoa, Edward Ofere, harus menerima dampaknya. Dia dianggap oleh Marian bermain buruk dalam pertandingan tersebut.

"Ini adalah masalah yang harus kami atasi. Saya mengerti dia bermain tidak bagus. Saya pikir dia tahu apa yang harus dilakukannya," ujar Marian, dikutip dari Bongda.

Lihat Juga

Andai Edward tak kunjung memperbaiki penampilannya, pelatih asal Rumania terpaksa harus mengambil sikap. Bukan tidak mungkin dia memilih menurunkan pemain lain.

"Jika Edward tidak melakukan perbaikan, saya mungkin akan gunakan Pape Omar Faye atau Ryutaro Karobe. Mereka pemain pintar yang bisa bermain di berbagai posisi," imbuhnya.

Media massa di Vietnam banyak yang mengkritik penampilan Edward. Dengan rekam jejak jebolan Serie A bersama Lecce, dia seharusnya bisa memberi andil besar bagi tim.