Keributan Kecil Nodai Kemenangan Barca atas Chelsea

Laga FC Barcelona vs Chelase di pertandingan kedua Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Kemenangan Barcelona atas Chelsea ternoda dengan adanya keributan kecil di dekat Camp Nou. Atas keributan tersebut, beberapa fans Chelsea mengalami luka-luka.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dari laporan yang muncul, seperti dilansir Soccerway, sekelompok orang terlibat baku hantam di luar stadion sebelum kick-off.

Manajemen Chelsea pun menindaklanjuti laporan ini. Mereka meminta kesaksian dari beberapa orang yang ada di tempat kejadian.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Kami memperhatikan, adanya laporan insiden di luar stadion sebelum pertandingan. Di mana, insiden tersebut membuat beberapa fans Chelsea terluka," kata juru bicara klub.

"Harapannya, suporter bisa menghubungi kami dengan menceritakan pengalamannya pada malam hari. Jadi, kami bisa melaporkannya ke pihak berwajib," lanjut dia.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Duel Barca versus Chelsea berlangsung tidak seimbang. Setelah sempat membuat Barca repot di leg pertama, kali ini Chelsea dibuat babak belur. Azulgrana menang dengan skor telak, 3-0. (asp)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024