Lawan Favorit Messi di Perempatfinal: Manchester City!

Pemain Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyebut Manchester City sebagai lawan favoritnya di babak 8 besar Liga Champions musim ini. Bukan tanpa alasan Messi menyebut itu.

Delapan tim telah memastikan diri tampil di perempat final Liga Champions. Undian akan digelar hari ini di Nyon, Swiss, Jumat 16 Maret 2018.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona menjadi tim yang terakhir mendapatkan tiket ke perempat final setelah menekuk Chelsea dengan agregat 4-1. Menurut Express, ketika ditanya siapa lawan ideal di perempat final, Messi menyebut Manchester City. 

Messi berharap timnya bertemu tim yang tengah diasuh mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Meskipun City sangat tangguh di Premier League, Messi menilai tim yang diperkuat Sergio Aguero itu kurang pengalaman di kompetisi Liga Champions.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Soal pengalaman ini membuat Messi berharap Barcelona tak bertemu Real Madrid di perempat final. Madrid menjadi tim yang paling ingin dihindari Messi karena mereka sangat fokus di Liga Champions setelah sempat keteteran di LaLiga.

Selain tiga tim di atas, klub yang lolos adalah AS Roma, Liverpool, Juventus, Bayern Munich dan Sevilla. (one)

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024