Liverpool Ingin Hindari Manchester City di Perempatfinal

Laga Premier League, Liverpool kontra Manchester City
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Jelang undian perempatfinal Liga Champions, Liverpool berharap tak bertemu Manchester City. Gelandang Liverpool, Georgino Wijnaldum, menilai, masih terlalu dini jika sesama klub Inggris bertemu di babak perempatfinal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Peraih lima kali trofi Liga Champions, Liverpool, dan pimpinan klasemen sementara Premier League, Manchester City, merupakan wakil Inggris yang tersisa di Liga Champions. 

Namun, keduanya bisa saja saling bertemu akibat sistem undian yang dilakukan terbuka. Sehingga dua klub berasal dari negara yang sama bisa berduel di babak ini.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

"Tidak sekarang (bertemu ManCity), saya tidak ingin bermain dengan tim Inggris (di Liga Champions)," kata Wijnaldum dilansir ESPN.

"Kami sudah bertanding melawan Manchester City dua kali (musim ini di Premier League)," lanjut Wijnaldum. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Giorginio Wijnaldum, gelandang Liverpool

Meski demikian, Wijnaldum siap bertemu siapa pun. Selain melawan ManCity, The Reds berpeluang jumpa lawan berat lain, seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Bayern Munich. Atau bertemu kuda hitam seperti AS Roma dan Sevilla.

"Pada dasarnya tidak ada masalah. Saya pikir, setiap tim sekarang hanya ingin ke final dan mereka tidak memikirkan siapa yang akan menjadi lawan," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya