Fakta Unik Jelang Perempatfinal Liga Europa 2018

Trofi Liga Europa
Sumber :
  • bbc.co.ik

VIVA – Kompetisi kasta dua Eropa, Liga Europa, mulai memasuki perempatfinal. Delapan tim telah memastikan tiket setelah melewati adangan lawan di babak 16 besar.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Undian perempatfinal Liga Europa dijadwalkan akan digelar di Nyon, Swiss, hari ini, Jumat 16 Maret 2018 pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB. 

Dilansir Skysports, ada fakta menarik di perempatfinal Liga Europa kali ini. Tidak ada negara yang dominan di fase ini. Sebab, delapan tim yang lolos berasal dari delapan negara berbeda.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Mereka adalah Atletico Madrid (Spanyol), Arsenal (Inggris), Lazio (Italia), Olympique Marseille (Prancis), CSKA Moskow (Rusia), Red Bull Salzburg (Austria) dan Sporting Lisbon (Portugal). 

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi merayakan gol ke gawang Watford

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Meski demikian, big match tetap mungkin terjadi di fase ini. Sebab, klub-klub yang berada di perempatfinal merupakan tim papan atas di liga domestik.

Seperti Atletico Madrid, Olympique Marseille, Sporting Lisbon, Lazio dan Arsenal yang berpotensi saling gebuk di perempatfinal.

Setelah diundi hari ini, perempatfinal Liga Europa dijadwalkan akan digelar pada 5 April 2018 (leg 1) dan 12 April 2018 (leg 2). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya