Perempatfinal Liga Europa: Arsenal Vs CSKA Moskow

Trofi Liga Europa
Sumber :
  • Independent

VIVA - Undian babak perempatfinal Liga Europa telah digelar di Lyon, Swiss pada Jumat 16 Maret 2018. Hasil undian menghadirkan beberapa duel yang cukup menarik untuk disimak.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dalam undian yang berlangsung di markas UEFA,  dihadiri oleh seluruh perwakilan klub-klub yang lolos. Yakni, Atletico Madrid , Arsenal, Lazio, Olympique Marseille, CSKA Moskow, Salzburg, RB Leipzig dan Sporting Lisbon.

UEFA juga menunjuk mantan pemain Barcelona, Eric Abidal, sebagai pengundi. Nama RB Leipzig menjadi yang pertama didapat oleh pemain yang pensiun di 2014.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Wakil Jerman tersebut akan beradu dengan Marseille. Sedangkan Arsenal akan menghadapi  CSKA Moskow, kemudian Atletico Madrid akan bersua dengan Sporting Lisbon.

perempatfinal Liga Europa dijadwalkan akan digelar pada 5 April 2018 (leg 1) dan 12 April 2018 (leg 2). Keempat tim yang lolos akan kembali diundi pada 13 April mendatang untuk babak semifinal.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa:
RB Leipzig vs Olympique Marseille
Arsenal vs CSKA Moskow
Atletico Madrid vs Sporting Lisbon
Lazio vs Salzburg

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024