Video Aksi 'Gila' Messi di Latihan Timnas Argentina

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Sergei Karpukhin

VIVA – Lionel Messi selalu memberikan sentuhan ajaib ketika memegang bola. Tak peduli itu saat mengenakan seragam Barcelona, atau Timnas Argentina.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sekali lagi Messi membuktikan kalau dia adalah pemain yang sangat bisa diandalkan dan selalu serius dalam perkara mengolah 'si kulit bundar', meski saat latihan.

Bukti nyata terpampang jelas. Dalam sebuah sesi bersama Albiceleste, Messi unjuk gigi mengeluarkan kemampuan terbaik.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Mengikuti game dalam persiapan melakoni laga uji coba dengan Italia akhir pekan nanti, La Pulga membuat semua orang terpukau dengan golnya. Dia mengiring bola dari hampir setengah lapangan, melewati empat pemain lawan dan melepaskan tembakan akurat ke sisi kiri gawang.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Messi diketahui menjadi tumpuan harapan Argentina di Piala Dunia 2018 mendatang. Diharapkan dengan kehebatan serta kematangan yang dimiliki, pemain 3 tahun itu bisa menuntun pasukan asuhan Jorge Sampaoli merengkuh gelar juara, sekaligus menembus kegagalan di perhelatan sebelumnya.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024