Bali United Dipastikan Tersingkir dari AFC Cup

Bali United vs Yangon United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/er

VIVA – Indonesia kini hanya berharap pada Persija Jakarta dalam ajang AFC Cup. Sebab, Bali United dipastikan tersingkir dari AFC Cup.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Kepastian itu muncul usai Bali United kalah dari Yangon United. Di pertandingan lain, Home United sukses mengandaskan perlawanan Shan United.

Tiga poin yang diraih Home membuat Bali United merana. Serdadu Tridatu kini mengumpulkan lima poin, dan jadi klub paling bawah dalam peringkat runner up terbaik.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sudah tak mungkin lagi bagi Bali United mengejar ketertinggalan dari Home dan Song Lam Nghe An. Sebab, hanya tersisa satu pertandingan di fase grup.

Format AFC Cup memang berbeda. Klub Asia Tenggara yang bisa otomatis lolos adalah pemuncak klasemen di masing-masing grup.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Sedangkan, yang menempati posisi kedua harus bersaing dalam klasemen runner up terbaik. Dan Bali tak bisa masuk daftar itu. (one)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024