Sindiran Ramos: Iniesta Raih Ballon d'Or Jika Ganti Nama

Penggawa Barcelona dan Real Madrid, (Andres Iniesta, Sergio Ramos).
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyindir kapten Barcelona, Andres Iniesta. Hal ini berkenaan dengan Iniesta yang belum menerima penghargaan Ballon d'Or sejauh ini.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ramos pun mengungkapkan alasan lucu soal penampilan Apik Iniesta. Ada hal yang salah selama ini dari diri Iniesta.

Menurut Ramos, meski Iniesta tampil apik sepanjang kariernya dengan membela Barcelona, pemain berusia 33 tahun itu tidak akan pernah memenangkan penghargaan Ballon d’Or hanya karena persoalan namanya.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Ramos menjelaskan, jika Iniesta dipanggil Andresinho, maka gelandang 33 tahun itu dipastikan akan memenangkan dua gelar Ballon d’Or.

“Jika dia dipanggil Andresinho, bukan Iniesta, dia akan memenangkan dua Ballon d’Or,” kata Ramos seperti dilansir dari Marca, Kamis 26 April 2018.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Komentar Ramos merespons akan berakhirnya kiprah Iniesta musim ini bersama Barcelona. Bisa saja Iniesta telah ketinggalan momen (memenangkan Ballon d’Or) karena tidak dianggap cukup hebat, atau dia akan memiliki kesempatan yang lebih baik jika iniesta orang Brasil.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024