Simeone Masih Pikir-pikir Gantikan Wenger di Arsenal

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Kabar bakal digantinya manajer Arsenal Arsene Wenger terus berhembus. Sederet nama bermunculan, salah satunya pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sementara itu, Arsenal akan menjamu Atletico pada leg 1 semifinal Liga Europa Jumat 27 April 2018 dinihari WIB. Simeone pun buka suara soal kabar menggantikan Wenger untuk kursi kepelatihan The Gunners.

Pelatih asal Argentina itu membantah sudah ada pembicaraan soal kepindahannya ke Inggris. Bahkan dia belum berbicara dengan manajemen Arsenal.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Saya belum terpikir untuk menukangi Arsenal. Bahkan berbicara dengan siapa pun di sana," ujar Simenone seperti dilansir dari Goal Internasional, Kamis 26 April 2018. 

Mantan gelandang timnas Argentina itu pun memberikan penilaiannya terhadap Wenger. Selama 22 tahun Wenger menukangi Arsenal, menurut dia, yang ada hanyalah kekaguman.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Hal pertama yang terlintas dalam pikiran saya mengenai Wenger adalah kekaguman. Dia harus menemukan kembali dirinya sendiri," ucap Simeone.

"Saya melihat diri saya sebagai pelatih muda dan saya ingin mengamatinya, lalu belajar dari Wenger. Posisi yang dia tempati dalam sepakbola itu indah," tambahnya. (ren)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024