Bayern Tunggu Sanksi Berat dari UEFA

Seorang penonton masuk lapangan dan menyerang winger Bayern Munich, Frank Ribery
Sumber :
  • Seorang penonton masuk lapangan dan menyerang winger Bayern Munich, Frank Ribery

VIVA – Bayern Munich saat ini tengah berharap cemas menant sanksi dari UEFA. Raksasa Jerman ini akan dijatuhi sanksi oleh UEFA, usai insiden penonton masuk ke lapangan saat menjamu Real Madrid dalam laga leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu, 25 April 2018 waktu setempat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Insiden ini terjadi usai pertandingan yang digelar di Allianz Arena, dan dimenangkan Madrid 2-1. Saat itu, salah seorang penonton yang tak diketahui apakah pendukung Bayern atau Madrid masuk ke lapangan.

Pria itu kemudian berlari ke arah winger Bayern, Bayern Munich, Franck Ribery. Tak cuma itu, pria ini juga berteriak-teriak dan menarik kostum Ribery sambil memasang wajah kecewa.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam foto-foto yang diambil Reuters, tampak sang pemuda hanya memakai celana olahraga pendek berwarna hitam, dan tidak memakai pakaian saat masuk lapangan. 

Sontak, kejadian ini membuat tenaga pengamanan masuk ke lapangan dan menarik paksa sang pria perusuh. Akibat kejadian ini, Bayern pun akan disanksi oleh UEFA.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menurut data UEFA.com, kejadian tersebut saat ini tengah dalam masa penyelidikan. Kemudian pada 31 Mei 2018 mendatang, Bayern akan menjalani sidang dengan Badan Kode Etik dan Disiplin UEFA.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024