Pemain Buangan Chelsea Siap Beri Mimpi Buruk untuk Arsenal

Striker Atletico Madrid, Diego Costa.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Jelang laga leg 1 semifinal Liga Europa antara Arsenal kontra Atletico Madrid, Jumat, 27 April 2018 dinihari WIB, perang komentar pun mulai bermunculan. Salah satunya dari pelatih Atletico, Diego Simeone.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Simeone menjelaskan, Atletico telah menyiapkan pemain yang akan menjadi penghancur Arsenal di laga nanti. Adalah Diego Costa yang siap untuk menghabisi Arsenal di Emirates Stadium.

“Baik di Inggris maupun di Spanyol, banyak tim menderita oleh Diego Costa. Bukan hanya Arsenal, ingat itu," ujar Simeone seperti dilansir dari Mirror, Kamis, 26 April 2018.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Simeone menambahkan, secara fisik Costa telah membaik. Bahkan sudah berlatih semaksimal mungkin untuk melakoni laga tersebut.

“Secara fisik Costa telah membaik. Dia berlatih keras dan telah memulai sejak Selasa. Dia akan bermain dari awal atau dari bangku cadangan," ucap Simeone.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Simeone juga menuturkan, tak dimungkiri bahwa skuat asuhan Arsene Wenger merupakan tim tangguh. Tentu akan menjadi masalah pada laga penuh gengsi.

"Kami tahu akan menghadapi tim tangguh, juga akan merepotkan Atletico. Harus bisa menunjukkan performa terbaik," tuturnya.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024