Jelang Piala Dunia, Timnas Prancis Dapat Kabar Buruk

Winger Barcelona, Ousmane Dembele, mengalami cedera.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Piala Dunia kurang dari sebulan, tapi kabar buruk menghampiri Timnas Prancis. Salah satu pemain andalan Les Bleus, Ousmane Dembele, mengalami cedera.

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Dembele mengalami cedera saat Barca menekuk Real Sociedad 1-0 di laga pamungkas LaLiga, Senin dini hari WIB, 21 Mei 2018. Pemain 21 tahun ini menerima tekel dari Raul Navas.

Dembele digantikan oleh Denis Suarez di menit 53. Kubu Barca sudah mengumumkan cedera yang dialami mantan pemain Borussia Dortmund ini.

Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

"Pemain tim utama, Ousmane Dembele, mengalami masalah di kaki kanannya, kakinya terkilir. Dalam beberapa hari depan, dia bakal menjalani pemeriksaan dari staf medis," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

Ini Alasan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona dan Gabung ke PSG

Memang, belum ada pernyataan resmi berapa lama pemulihan cedera yang dialami Dembele. Namun, kondisi ini tentunya bisa membuat Prancis cemas.

Dembele termasuk salah satu pemain yang dipanggil pelatih Prancis, Didier Deschamps, ke Piala Dunia 2018. Les Bleus tergabung di Grup C bersama Australia, Peru, dan Denmark. (one)

Ousmane Dembele dan Luis Enrique

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Empat pemain Paris Saint-Germain mendapat sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan. Hukuman itu merupakan akibat dari nyanyian homophobia sebulan lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023