Romero Dicoret Timnas Argentina, Istrinya Kesal

Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Kiper Manchester United, Sergio Romero, telah dipastikan gagal mentas di Piala Dunia 2018 bersama Argentina. Itu lantaran dia dilaporkan tengah menderita cedera lutut kanan sehingga membuatnya tersingkir dari skuat.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Hal itu diumumkan langsung oleh federasi sepakbola Argentina melalui akun Twitter resminya. Kini, sudah muncul kabar terbaru dari perkembangan cedera sang pemain.

Kabar tersebut diucapkan langsung oleh istri Romero, Eliana Guercio. Menurutnya, semua kabar yang telah diumumkan oleh federasi adalah kebohongan belaka.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dia membenarkan jika sang suami menderita cedera lutut. Tapi, pemulihannya tak memerlukan waktu lama sampai harus dicoret dari skuat La Albiceleste.

"Tak ada yang patah. Itu hanya masalah kecil. Dokter mengatakan padanya jika dia siap bermain di Piala Dunia. Masa pemulihan hanya membutuhkan waktu dua sampai tiga minggu," ujar Guercio dikutip The Sun.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Saking kesalnya, Guercio tak segan menyebut ada konspirasi di balik pencoretan nama Romero dari skuat Argentina. Dia juga menuduh federasi telah menyebarkan kabar bohong.

"Melihat bagaimana usaha suami saya untuk pulih, dia akan siap pada laga pertama. Hanya saja, banyak pihak yang menginginkan dia dicoret," kata Guercio.

"Mereka (federasi) mengatakan bahwa dia patah untuk memberikan pembenaran. Saya lelah dengan segala kebohongan. Saya tidak tahu apakah mereka yang berbicara tidak kompeten, kurang informasi, pengecut, atau memiliki kepentingan pribadi. Tapi, dalam kasus ini, alasan itu adalah alasan yang terburuk," jelasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya