Beckham Mohon Kepada Zidane Agar Madrid kalahkan Liverpool

Pesepak bola, David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Mantan gelandang Real Madrid, David Beckham memohon kepada, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane untuk mengalahkan Liverpool di final Liga Champions. Madrid dan Liverpool akan bertemu di final Liga Champions, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB di Kiev. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Los Blancos tengah membidik gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Jika Madrid mampu mengalahkan Liverpool, maka mereka akan mencatatkan rekor baru. 

Zidane dan Beckham pernah bermain bersama di Madrid tahun 2003-2006. Alasan Beckham agar Madrid mengalahkan Liverpool adalah karena The Reds merupakan rival abadi Manchester United, klub di mana ia pernah bermain. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Zidane tidak hanya sukses sebagai pemain namun juga sebagai pelatih. Saya berdoa semoga Zidane, presiden klub, klub akan beruntung di final nanti," kata Beckham dikutip dari Dailymail. 

"Dan tolong kalahkan Liverpool," tambah mantan gelandang timnas Inggris ini. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Beckham pernah meraih gelar Liga Champions pada 1998/1999 ketika membela MU. Sedangkan Zidane ketika bermain di Madrid meraih gelar Liga Champions pada 2001/2002.  
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024