Keringat Sergio Ramos Bikin Striker Liverpool Kedinginan

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos merasakan beragam sensasi kala tampi di final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu 27 Mei 2018 lalu. Dia bergembira karena Los Blancos sukses menggondol gelar juara, namun juga kesal karena jadi sasaran kritik.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ramos dikritik karena dianggap sengaja mencederai winger Liverpool, Mohamed Salah. Bahu kiri pemain asal Mesir itu terkilir dan membuatnya harus ditarik keluar lapangan pada menit 31.

Akan tetapi, tudingan demi tudingan tak lantas membuat Ramos frustrasi. Dia justru ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan melawan Liverpool, karena ada momen yang menyenangkan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Salah satunya adalah saat dia berbicara dengan striker Liverpool, Roberto Firmino mengenai keringat Ramos yang jatuh dan membuatnya jadi kedinginan.

"Saya merindukan Roberto Firmino ketika dia mengatakan kedinginan karena setetes keringat saya yang jatuh ke tubuhnya," ujar Ramos, seperti dikutip dari AS.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ucapan Firmino itu bisa memunculkan beragam tafsir. Namun yang jelas, ketika itu Ramos tak membiarkannya leluasa memegang bola.

Kelugasan Ramos dalam menjaga pertahanan yang akhirnya membantu Madrid mengakhir pertandingan dengan keunggulan 3-1

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024