Ulah Liverpool Umumkan Kondisi Karius Bikin Madrid Marah

Kiper Liverpool Loris Karius
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Boyers

VIVA – Aksi bek Real Madrid, Sergio Ramos, di partai final Liga Champions melawan Liverpool, 26 Mei 2018 lalu, masih jadi perbincangan hangat hingga sekarang. Publik ramai-ramai menyebut Madrid bisa menang atas Liverpool lewat trik Ramos yang dinilai kotor.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Tindakan Ramos yang paling disorot sebenarnya saat membanting Mohamed Salah. Belakangan, Ramos kembali jadi sasaran tembak usai Liverpool mengumumkan hasil pemeriksaan resmi kipernya, Loris Karius, di laga tersebut.

Terungkap fakta, Karius mengalami gegar otak ringan dalam duel melawan Madrid. Gangguan ini muncul karena Karius mendapatkan sikutan dari Ramos. Bek 32 tahun tersebut memang tertangkap kamera menyikut kepala Karius saat berebut bola di babak kedua.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasil pemeriksaan ini diumumkan Liverpool ke media-media Eropa. Tak pelak, Madrid diserbu oleh fans Liverpool dan pihak lain yang tak senang dengan mereka.

Marca melansir, kubu Madrid begitu kesal dengan manajemen Liverpool. Mereka merasa dirugikan lewat cara Liverpool menyampaikan informasi terkait Karius, karena makin banyak pihak yang memojokkan Los Blancos.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di satu sisi, Madrid sebenarnya prihatin dengan kondisi Karius yang tak prima usai disikut oleh Ramos. (ase)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024