Goetze Berpikir untuk Hijrah ke Liverpool

Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Thilo Schmuelgen

VIVA – Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze, mengaku ingin kembali bekerja sama dengan Manajer Liverpool, Juergen Klopp. Keinginan tersebut menimbulkan rumor bahwa Goetze berharap segera hijrah dari Dortmund dan menuju ke Anfield.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Memang, sebelumnya Goetze dan Klopp pernah berkolaborasi saat keduanya mengikat kontrak di Dortmund selama 5 musim dari 2009 hingga 2013. Berkat Klopp juga, performa Goetze semakin menanjak kala usianya masih belia.
 
"Juergen Klopp tertarik membawa saya ke Liverpool. Dan, saya juga tertarik untuk bekerja dengannya lagi," kata Goetze dalam film dokumenter berjudul Being Mario Goetze, seperti dikutip Sports Mole.

"Klopp adalah pelatih kelas dunia dan itulah mengapa dia selalu menjadi pilihan bagi saya," sambugnya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Namun, angan-angan Goetze untuk kembali bekerja dengan Klopp nampak sulit untuk terwujud dalam waktu dekat ini. Sebab, Liverpool terlihat lebih agresif mendekat kepada gelandang Lyon, Nabil Fekir.

"Tapi, saya sekarang memutuskan untuk berada di Borussia Dortmund, bukan karena saya menolak Liverpool atau Juergen Klopp. Tetapi yang saya inginkan adalah sebaliknya," ungkap pemain berusia 26 tahun tersebut.  

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024