Piala Dunia 2018 Mendekat, Penjualan Tiket Masih Lesu

Piala Dunia 2018 di Rusia.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Gemerlap Piala Dunia 2018 sudah di depan mata. Para pencinta sepakbola di seluruh dunia bisa menyaksikannya dalam tempo satu hari ke depan.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Meski begitu, ternyata tak semua pertandingan disambut antusias oleh para pendukung yang datang langsung menonton di stadion. Sebagai bukti, masih banyak tiket pertandingan yang belum terjual.

Dikutip Independent, tiket fase grup pada 20 laga masih ada yang belum terjual habis. Sebanyak 120 ribu tiket tambahan yang dijual pun masih tersisa.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Salah satu pertandingan seperti Inggris melawan Tunisia yang tiketnya dijual seharga £157 (Rp2,9 juta) dan £123 (2,3 juta) juga masih tersisa cukup banyak. Akibatnya, situs penjualan tiket masih dibuka hingga 15 Juli 2018.

FIFA menolak jika kondisi ini disebabkan minimnya ketertarikan masyarakat terhadap event sepakbola terbesar di dunia itu. Federasi tertinggi sepakbola dunia itu yakin minat masyarakat akan meningkat seiring perjalanannya menuju ke babak final.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Sejumlah pertandingan yang juga minim penonton seperti duel Mesir vs Arab Saudi, Kolombia vs Jepang, Panama vs Tunisia, Nigeria vs Islandia, dan Kroasia vs Nigeria.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023