Kroasia Vs Inggris, Pembuktian Kane dan Mandzukic – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Kamis, 12 Juli 2018 | 00:13 WIB
  • Kroasia Vs Inggris, Pembuktian Kane dan Mandzukic

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Bek Inggris, Harry Maguire, merayakan gol ke gawang Swedia
Photo :
  • Reuters/Carlos Garcia Rawlins
Bek Inggris, Harry Maguire, merayakan gol ke gawang Swedia

VIVA – Sesaat lagi, Inggris akan berjumpa Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2018. Duel akan dihelat di Luzhniki Stadium, Kamis 12 Juli 2018 dini hari WIB.

Laga ini akan sangat menentukan nasib kedua tim untuk bisa mencapai partai puncak. Pemenang dari laga ini sudah ditunggu Prancis yang terlebih dulu memastikan satu tiket usai menekuk Belgia.

Mengusung target tinggi, kedua tim langsung menurunkan pemain terbaiknya. Tak banyak perubahan yang dilakukan Kroasia.

Hanya Marcelo Brozovic yang kembali diturunkan sejak awal. Selebihnya, pemain yang sama ketika melawan Rusia di babak sebelumnya. Mario Mandzukic di depan dan lini tengah akan mengandalkan duet Ivan Rakitic dan Luka Modric.

Sementara itu, The Three Lions juga menurunkan skuat yang serupa ketika menaklukkan Swedia di perempat final. Tak ada perubahan susunan pemain yang dilakukan oleh manajer Gareth Southgate.

Lihat Juga

Harry Kane menjadi ujung tombak utama didampingi oleh Raheem Sterling. Lini tengah akan mengandalkan Dele Alli dan Jesse Lingard. Sedangkan lini belakang akan diisi tiga bek sejajar, Kyle Walker, John Stones, dan Harry Maguire.

Susunan Pemain:

Kroasia: Danijel Subasic (PG); Damagoj Vida, Ivan Strinic, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Ivan Rakitic, Luka Modric, Ante Rebic, Mario Mandzukic.

Inggris: Jordan Pickford (PG); Ashley Young, Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Jordan Henderson, Kieran Trippier, Jesse Lingard, Dele Alli, Raheem Sterling, Harry Kane.