Susunan Pemain Belgia Vs Inggris: Perebutan Tempat Ketiga

Pemain Belgia, Romelu Lukaku dan Eden Hazard.
Sumber :
  • REUTERS/Grigory Dukor

VIVA - Belgia akan melawan Inggris dalam perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 di Stadion Saint-Petersburg, beberapa saat lagi. Kedua tim menurunkan skuat terbaiknya pada laga yang bisa dibilang sebagai pelipur lara ini.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Sebelumnya Belgia dan Inggris tergabung di Grup G. Pertemuan pertama dimenangkan Belgia dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Adnan Januzaj.

Kini, kedua tim kembali bentrok pada perebutan tempat ketiga dan pelatih kedua negara tetap ngotot mengejar kemenangan. Pelatih Roberto Martinez tetap menurunkan mayoritas pemain intinya untuk skuat Belgia.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pada pertandingan ini, Martinez hanya mengganti Marouane Fellaini dengan Youri Tielemans. Gelandang AS Monaco ini akan berduet dengan Axel Witsel di lini tengah.

Sedangkan di Inggris, manajer Gareth Southgate, melakukan sejumlah rotasi pemain, terutama di lini belakang dan tengah. Di lini belakang, Southgate memberi kesempatan Phil Jones sebagai starter untuk menggantikan Kyle Walker.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Untuk di sektor depan, Southgate tetap memercayakan urusan membobol gawang lawan kepada sang kapten, Harry Kane. Bintang Tottenham Hotspur itu akan berduet dengan Raheem Sterling.

Susuna Pemain
Belgia:
Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Toby Alderweireld; Axel Witsel, Youri Tielemans, Nacer Chadli, Thomas Meunier; Kevin De Bruyne, Eden Hazard; Romelu Lukaku

Inggris : Jordan Pickford; Phil Jones, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Ruben Loftus-Cheek, Eric Dier, Fabian Delph, Danny Rose; Raheem Sterling, Harry Kane

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya