Southgate Akui Kualitas Inggris Masih di Bawah Belgia

Marcus Rashford dihibur oleh Gareth Southgate
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Hasil negatif harus diderita Inggris dalam upaya mereka untuk finis di posisi ketiga Piala Dunia 2018. Pada duel kontra Belgia, Harry Kane cs tak berdaya dan tumbang dengan skor 0-2, Sabtu malam WIB 14 Juli 2018 di Saint-Petersburg Stadium.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Inggris Gareth Southgate mengakui tim besutan belum cukup tangguh untuk menggapai peringkat ketiga di Piala Dunia kali ini.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Usai Belgia Rebut Peringkat Tiga Piala Dunia 2018

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Tak hanya itu, eks penggawa The Three Lions itu juga menyebut bahwa Belgia memang lawan yang kerap menyulitkan dan jadi batu sandungan Inggris.

"Belgia tampil lebih baik dari kami. Kami punya waktu satu hari lebih sedikit untuk memperbaiki dan memulihkan kondisi pemain. Itu laga yang terlalu berat bagi kami," ungkap Southgate seusai laga yang dikutip ITV Sport.

Reaksi Erik Ten Hag Dengar Isu Bakal Dipecat Manchester United

"Belgia tim papan atas dan mereka akan berpikir harus melaju lebih jauh dari yang pernah mereka lakukan. Kami kembali menghadapi mereka dan Belgia memang memiliki pemain dengan kualitas tertinggi," tambahnya.

Thomas Meunier membuka skor untuk tim asuhan Roberto Martinez saat duel berdurasi empat menit. Skuat Inggris pun terhenyak dan tak dapat membalas sebelum Eden Hazard memastikan kemenangan delapan menit jelang laga berakhir.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024