Inggris Takluk dari Belgia, Kane Takut Gelar Top Scorernya Hilang 

Striker Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Inggris harus mengakui kualitas Belgia, ketika kedua tim bertemu di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, Sabtu 14 Juli 2018. The Three Lions takluk dengan skor 0-2. 

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Kapten Inggris, Harry Kane mengaku ketar-ketir, jika gelar top scorer-nya tersalip. Ya, di dua laga terakhir, pemain yang membela Tottenham Hotspur ini nihil gol. 

Meski begitu, dia masih memimpin torehan gol terbanyak Piala Dunia 2018 dengan enam gol. Menilik peta persaingan, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe yang berpotensi menyalipnya, sebab masih berlaga di final. Kedua pemain ini mengoleksi total tiga gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Di Piala Dunia 2018, kami menunjukkan penampilan yang bagus, kami juga menciptakan banyak gol. Namun, saya kecewa tidak bisa mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir," kata Kane, seperti dilansir BBC

"Terkadang, keberuntungan bisa didapatkan, terkadang tidak. Jika saya memenangkan gelar top scorer, saya akan sangat bangga," lanjut dia. 

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Laga final Piala Dunia 2018 sendiri akan mempertemukan Prancis vs Kroasia. Laga tersebut akan dihelat pada hari ini, Minggu 15 Juli 2018. (asp)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024