Mbappe Cemerlang, Calon Potensial Pengganti Ronaldo?

Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares

VIVA – Penampilan impresif ditunjukkan bintang Prancis, Kylian Mbappe di ajang Piala Dunia 2018. Dia mengantarkan Les Bleus menjadi jawara dengan mencetak gol di partai puncak menghadapi Kroasia, Minggu malam WIB, 15 Juli 2018. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Total, Mbappe sudah berkontribusi dengan mencetak empat gol dari tujuh laga yang dilakoninya. Atas pencapaiannya tersebut, pemain 19 tahun ini dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. 

Hal ini diungkapkan oleh legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker. Dia mengatakan jika Mbappe adalah sosok potensial menjadi suksesor Ronaldo di Real Madrid. 

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

"Mbappe memiliki segalanya untuk menjadi Cristiano Ronaldo selanjutnya. Dia adalah monster dalam pertandingan. Dia juga pemain muda dan sangat luar biasa," kata Lineker, seperti dilansir Sportsmole

"Kecepatannya, tekniknya dan ketenangannya sangat baik. Dia memiliki kedewasaan dan adalah pemain muda terbaik yang pernah saya temui," tutur dia. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Real Madrid sendiri ditinggalkan Ronaldo ke Juventus beberapa waktu lalu. Hingga saat ini belum ada calon kuat untuk menggantikannya. 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024