Target Harry Kane Usai Sabet Sepatu Emas Piala Dunia

Striker Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA –  Meski gagal membawa Inggris menjuarai Piala Dunia 2018, Harry Kane mendapatkan gelar hiburan. Pemain 24 tahun ini menyabet gelar Sepatu Emas dengan torehan 6 gol di Rusia.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Kane sangat senang dengan pencapaian ini. Kini, dia berharap melanjutkan sukses bersama klubnya, Tottenham Hotspur di musim 2018-19.

Dia berharap bisa memperbaiki torehan golnya pada Agustus. Kane memang tak pernah mencetak gol bersama Spurs di bulan tersebut.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

"Saya harap, bisa kembali bermain di pertandingan pertama (bersama Tottenham). Mudah-mudahan, saya bisa mencetak gol pada Agustus tahun ini," ucap Kane seperti dilansir Soccerway.

"Tak banyak orang yang bisa merebut Sepatu Emas di Piala Dunia. Ini prestasi besar. Saya pernah bilang sebelum turnamen ini, saya ingin memberi pembuktian," lanjutnya.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Meski sudah menjadi top scorer, Kane tak luput dari kritik. Sebab, setengah dari total golnya di Rusia dicetak lewat titik penalti.

"Bola mati adalah bagian besar dari permainan. Jadi, jika saya mencetak banyak gol dari bola mati, saya rasa tak masalah," ucapnya. (one)
 

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024