3 Pemain Bersinar di Piala Dunia yang Jadi Incaran Madrid

Striker Inggris, Harry Kane, saat eksekusi penalti ke gawang Kolombia
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA – Piala Dunia 2018 Rusia telah berakhir. Prancis berhasil keluar sebagai juara dunia untuk kedua kalinya. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Prancis membutuhkan waktu 20 tahun untuk meraih gelar kedua ini. Pertama kali Prancis juara pada 1998 di kandang sendiri. 

Dalam gelaran Piala Dunia ada beberapa pemain yang mencuri perhatian. Biasanya pemain tersebut nantinya akan menjadi incaran klub-klub besar Eropa. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Real Madrid, raksasa dari Spanyol, kemungkinan akan memburu pemain baru usai ditinggal oleh Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal tersebut hijrah ke Juventus dengan nilai transfer Rp1,9 triliun.

Sudah bukan rahasia lagi, beberapa pemain yang bersinar di Piala Dunia kemudian dibeli Madrid. James Rodriguez (Piala Dunia 2014), Mesut Oezil (Piala Dunia 2010), Fabio Cannavaro (Piala Dunia 2006) dan Ronaldo Brasil (Piala Dunia 2002). 

Nah, tahun ini pun sejumlah pemain tak luput dari incaran klub-klub elite. Siapa saja yang duduk di posisi puncak pemain paling diminati?

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Berikut 3 pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018 dikutip dari Sportkeeda:

1. Harry Kane (Inggris): Pemain ini berhasil meraih Sepatu Emas karena berhasil mencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 dengan 6 gol. Usia Kane yang masih 24 tahun, bisa menggantikan posisi Karim Benzema yang kini berusia 30 tahun. 

2. Thibaut Courtois (Belgia): Kontrak penjaga gawang Chelsea ini akan selesai pada tahun depan. Courtois adalah peraih Sarung Tangan Emas di Piala Dunia 2018 ini. Ia dinobatkan sebagai kiper terbaik. 

3. Eden Hazard (Belgia): Pemain asal Chelsea ini meraih Silver Ball (pemain terbaik kedua). Golden Ball diraih oleh Luka Modric (Kroasia dan pemain Madrid). Hazard berhasil membawa Belgia menempati posisi tiga di Piala Dunia 2018 ini.   (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya