3 Pemain Bintang Ini Bisa Marah Dengar Sindiran Cristiano Ronaldo

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus membuat kejutan. Di usia 33 tahun, pemain asal Portugal itu masih dihargai mahal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bukan cuma itu, Ronaldo juga akan digaji besar oleh manajemen Juventus. Dalam semusim, dia akan mendapat bayaran mencapai 30 juta euro (Rp505 miliar).

Fakta tersebut membuat Ronaldo bisa jemawa. Dia bahkan menyindir pemain-pemain tua lainnya, yang biasa memilih hengkang ke kompetisi Asia atau Arab.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang jika saya berbeda dengan yang lainnya," kata Ronaldo, seperti dikutip dari The Guardian.

"Juventus klub besar, dan biasanya pemain seusia saya akan pindah ke Qatar atau China. Dengan rasa hormat, datang ke klub penting seperti ini membuat saya senang," imbuhnya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ucapan Ronaldo tersebut bisa memicu kemarahan beberapa pemain tua. Karena dikutip dari Marca, setidaknya ada delapan pemain bintang yang bisa merasa kena sindir.

Sebelum Ronaldo, mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, juga membuat kejutan. Dia pilih menghabiskan sisa karier bersama klub asal Jepang, Vissel Kobe.

Gelandang Vissel Kobe, Andres Iniesta.

Lalu, ada pula pemain asal Spanyol lainnya yang bermain di Jepang, Fernando Torres. Resmi mengakhiri kontrak dengan Atletico Madrid, dia memilih gabung ke Sagan Tosu.

Beberapa musim sebelumnya, Xavi Hernandez juga memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Mantan kapten klub asal Catalan itu hijrah ke Qatar untuk bermain bersama Al-Sadd. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya