Brasil Jeblok di Piala Dunia, Neymar 'Malas' Nonton Sepakbola

Penyerang Timnas Brasil, Neymar saat beraksi di Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVA – Kegagalan Brasil di Piala Dunia 2018 membuat bintangnya, Neymar Jr kecewa. Bahkan dia mengalami “trauma” dengan tidak mau menonton pertandingan sepakbola. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Gelaran sepakbola akbar yang dihelat di Rusia, Brasil awalnya menjadi tim yang difavoritkan menjadi juara. Sayang, mereka tampil di bawah performa terbaiknya. 

Lolos dari fase grup sebagai juara, mereka akhirnya takluk di tangan Belgia di babak perempatfinal dengan skor 1-2. Performa Neymar juga menjadi sorotan. Disebut-sebut sebagai nyawa Tim Samba, Neymar justru tidak mampu berbicara banyak. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Dia kemudian memikul beban berat atas kekalahan tersebut karena dituding sebagai kambing hitam kegagalan Brasil di Piala Dunia. 

"Saya tidak mengatakan saya tidak ingin bermain sepakbola lagi, namun saya hanya tidak ingin menonton sepakbola," kata Neymar, seperti dilansir BBC. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Saya mengalami kesedihan tentang hasil tersebut. Saya memiliki anak dan keluarga yang tidak ingin saya dicemooh. Dan saat ini saya memiliki alasan kenapa saya ingin bahagia ketimbang sedih," lanjut dia. (ren)
 
 

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024