Jelang Hadapi PSG, Liverpool Soroti 'Si Tukang Diving'

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot

VIVA – Bintang Paris Saint Germain, Neymar, menjadi salah satu pemain yang diwaspadai Liverpool. Bukan hanya kualitasnya dalam hal mengolah bola, namun ada kemampuan lain yang dimilikinya, yaitu diving. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

PSG akan menghadapi The Reds di fase grup ajang Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari WIB, 19 September 2018 di Anfield. 

Reputasi Neymar sebagai tukang diving memang sudah bukan menjadi rahasia umum. Puncaknya ketika dia kerap menjadi sorotan di Piala Dunia 2018 karena dianggap sudah berlebihan. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya tahu Neymar adalah pemain kelas dunia dan kami perlu untuk mewaspadai dia. Kemampuannya luar biasa," kata bek The Reds, Andrew Robertson, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Keahliannya berbicara, banyak orang mengatakan jika dia mudah terjatuh. Terserah wasit untuk itu dan kami akan menjauhi dia," lanjut dia. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Liverpool tampil luar biasa di awal musim 2018/2019. Mereka belum terkalahkan di lima pekan awal Premier League. Terakhir kali mereka menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1, akhir pekan lalu. (one)


 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024