Tendangan Bebas Indah Isco Bawa Madrid Unggul di Babak I

Real Madrid vs As Roma di Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Real Madrid memulai langkahnya di Liga Champions musim 2018/2019 dengan menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 20 September 2018. Untuk sementara El Real unggul 1-0.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid langsung menguasai permainan sejak peluit dibunyikan. Gareth Bale bahkan hampir membawa tuan rumah unggul pada menit keempat.

Mendapat umpan lambung dari Toni Kroos, pemain asal Wales itu berlari di antara dua pemain bertahan Roma dan langsung melepaskan tendangan keras yang masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Robin Olsen.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Los Blancos mendapat kesempatan emas lagi pada menit kedelapan. Luka Modric meneruskan umpan ke dalam kotak penalti yang didapatkan Isco. Beruntung, Olsen mampu memblok sepakan Isco dengan sempurna di depan gawangnya.

Sergio Ramos tak ingin ketinggalan untuk membuka keunggulan Madrid. Sayang, tandukannya pada menit 38 masih mampu dihalau Olsen.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tim besutan Julen Lopetegui akhirnya unggul pada menit akhir babak pertama. Tendangan bebas Isco melengkung indah melewati pagar betis yang dibuat pemain Roma dan meluncur mulus ke dalam gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas (PG); Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Isco.

AS Roma: Robin Olsen (PG); Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov, Nicolo Zanolo, Daniele De Rossi, Steven N'Zonzi, Stephan El Shaarawy, Cengiz Under, Edin Dzeko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya