Real Madrid Gilas AS Roma di Bernabeu

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – ?Real Madrid memulai langkahnya di Liga Champions musim 2018/2019 dengan kemenangan. Menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 20 September 2018, El Real menang 3-0.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Madrid langsung menguasai permainan sejak peluit dibunyikan. Gareth Bale bahkan hampir membawa tuan rumah unggul pada menit keempat.

Mendapat umpan lambung dari Toni Kroos, pemain asal Wales itu berlari di antara dua pemain bertahan Roma dan langsung melepaskan tendangan keras yang masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Robin Olsen.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tim besutan Julen Lopetegui akhirnya unggul pada menit akhir babak pertama. Tendangan bebas Isco melengkung indah melewati pagar betis yang dibuat pemain Roma dan meluncur mulus ke dalam gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Cengiz Under sempat mengancam pada awal babak kedua. Namun, sepakan kerasnya mampu dihalau oleh Keylor Navas.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Madrid terus menekan untuk menambah keunggulan. Namun, usaha dari Bale dan Karim Benzema masih mentah di lini pertahanan Giallorossi.

Pemain asal Wales itu akhirnya berhasil menambah keunggulan El Real pada menit 58. Mendapat umpan jauh dari Modric, Bale berlari ke dalam kotak penalti dan langsung melepaskan sepakan keras mendatar yang gagal dijangkau Olsen.

Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0 usai Mariano Diaz mencetak gol spektakuler di masa injury time. Dia melepaskan sepakan melengkung jarak jauh yang tak mampu dijangkau oleh Olsen.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas (PG); Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric (Dani Ceballos 85'), Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale (Mariano Diaz 73'), Karim Benzema (Marco Asensio 62'), Isco.

AS Roma: Robin Olsen (PG); Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov, Nicolo Zanolo (Lorenzo Pellegrini 54'), Daniele De Rossi, Steven N'Zonzi (Patrick Schick 69'), Stephan El Shaarawy (Diego Perotti 62'), Cengiz Under, Edin Dzeko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya