Madrid Ternyata Belum Puas Buat Roma Babak Belur 

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Hasil sempurna didapat Real Madrid di fase grup Liga Champions, Kamis dini hari WIB 20 September 2018. Menghadapi AS Roma, El Real menang dengan skor telak 3-0. 

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Namun hasil ini tidak membuat gelandang El Real, Luka Modric puas. Dia menilai jika, skuatnya bisa mendapat kemenangan yang lebih besar. 

Bukan tanpa alasan, dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, tim tuan rumah memang mendominasi laga. Selain menguasai permainan, mereka juga melakukan 12 tendangan yang mengarah ke gawang namun hanya tiga yang berbuah gol. 

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Kami bermain sebagai tim yang bagus dan menciptakan banyak kesempatan. Kami harusnya dapat lebih banyak gol," kata Modric, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Performa yang luar biasa dan ini yang saya harapkan setelah berlaga di Piala Dunia. Saya merasa lebih bak dan merasa bakal kembali ke performa awal seperti musim lalu," lanjut dia. 

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Setelah ini, Real Madrid akan melakoni laga kontra Espanyol di ajang LaLiga. Laga tersebut akan dihelat pada 23 September 2018 mendatang.

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024