Sambutan Spesial Madrid Buat Bek Roma 'Pembunuh' Barcelona

Pemain belakang AS Roma, Konstantinos Manolas
Sumber :
  • Twitter/@ASRomaEN

VIVA – Ada yang spesial di pertandingan Real Madrid melawan AS Roma Kamis dini hari tadi. Secara mengejutkan publik Santiago Bernabeu memberikan penghormatan kepada pemain bertahan Roma, Kostas Manolas.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Roma bertamu ke kandang Madrid dalam matchday 1 penyisihan grup Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut Giallorossi takluk 0-3.

Tapi muncul kejadian menarik jelang laga dimulai. Ketika nama Manolas disebut lewat pengeras suara stadion saat mengumumkan susunan pemain, mendadak fans Madrid bersorak dan memberikan tepuk tangan, seperti diberitakan Daily Mail.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Usut punya usut, penghormatan kepada Manolas itu ada hubungannya dengan pertandingan Roma musim lalu di Liga Champions. Ya, pemain asal Yunani itu menjadi 'pembunuh' Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Manolas mencetak gol ketiga Roma pada leg 2 perempatfinal. Kala itu Barcelona sudah menang 4-1 pada pertemuan pertama. Namun tim asal Italia sukses membuat comeback gemilang dengan tiga gol dari Edin Dzeko, Daniele de Rossi serta Manolas.

Dalam pertandingan kontra Roma, Madrid berhasil mengemas tiga poin melalui gol dari Isco, Gareth Bale serta Mariano Diaz. Mereka kini berada di puncak klasemen Grup G. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024