Emery Spesialis Liga Europa, Mkhitaryan Yakin Arsenal Juara

Para pemain Arsenal merayakan gol Henrikh Mkhitaryan ke gawang AC Milan
Sumber :
  • Reuters/Alberto Lingria

VIVA - Henrikh Mkhitaryan memiliki keyakinan tinggi akan peluang Arsenal menjuarai Liga Europa. Terlebih, manajer Unai Emery adalah sosok yang cukup berpengalaman di kompetisi kasta kedua Eropa ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ini menjadi musim kedua bagi Arsenal bertarung di Liga Europa. Pada musim lalu, perjalanan The Gunners di bawah asuhan Arsene Wenger harus terhenti di babak semifinal usai dikalahkan Atletico Madrid.

Mkhitaryan berharap Arsenal di musim ini, tak hanya sekedar lewat saja. Apalagi Mesut Oezil cs kini ditangani oleh Emery yang sudah menjuarai Liga Europa sebanyak tiga kali secara beruntun di Sevilla.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia (Emery) sudah memenangi kompetisi ini tiga kali dan itu sangat penting bagi kami, bagi Arsenal, karena kami bermain di kompetisi ini untuk jadi juara. Kami tak ingin sekadar berpartisipasi," ujar Mkhitaryan di situs resmi Arsenal.

"Ini sangat penting karena jika Anda juara, Anda bisa dapat tiket ke Liga Champions, jadi kami mencoba untuk memenangi setiap pertandingan dan kita lihat saja kami bisa sampai mana," lanjut pemain yang pernah menjuara Liga Europa bersama Manchester United ini. (ren)

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024