Jadi Pemain Terbaik Dunia, Mimpi Luka Modric Terwujud

Gelandang Real Madrid, Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Ints Kalnins

VIVA – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, terpilih menjadi Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018. Ia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Modric mendapatkan 29,05 persen suara, Ronaldo 19,08 persen suara dan Salah mengumpulkan 11,23 persen suara. Modric berhasil menjadi yang terbaik berdasarkan pilihan kapten timnas, pelatih timnas dan perwakilan media di seluruh dunia. 

Ini merupakan pertama kali Modric berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018. Modric pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Perasaan saya sangat luar biasa. Saya sangat bangga dan merasa terhormat bisa berada di sini. Ini adalah malam yang spesial untuk karier saya," kata Modric dikutip dari FIFA. 

"Tidak ada penghargaan tertinggi yang dipilih oleh banyak orang. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang membantu dan mendukung saya selama ini," tambah Modric. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Modric menyebutkan, penghargaan ini menjadi mimpi yang jadi kenyataan bagi dirinya. 

"Kita tentu memiliki mimpi ketika memulai bermain sepakbola. Saya adalah orang yang selalu ingin menjadi yang terbaik, jadi mimpi ini merupakan hal yang lumrah. Terima kasih Tuhan, saya bisa mendapatkan mimpi saya, dan inilah hasil kerja keras saya," ucap Modric. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024