Angel Di Maria Susun Strategi Balik ke Premier League

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Winger tim nasional Argentina, Angel Di Maria dikabarkan akan "nostalgia" kembali merumput di pentas Premier League. Pilar andalan Paris Saint-Germain (PSG) itu disebut-sebut berniat untuk bisa mengulang kiprahnya bersama Manchester United pada tahun 2014 hingga 2015.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Pemain 30 tahun itu dipercaya tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Les Perisiens saat kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

Faktor nominal besaran gaji dianggap sebagai pemicu Di Maria memilih untuk mencari klub Premier League pada musim depan.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Hal ini cukup masuk akal, mengingat eks pilar Real Madrid itu kini tengah bersaing dengan bintang PSG lainnya seperti Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Menurut The Mirror, Di Maria bertahan untuk penawaran nominal £200.000 per pekan. Berdasarkan angka tersebut, agennya pun menyarankan untuk kembali mencari klub di Premier League.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Di luar ekspektasi kembali ke Premier League, ada dua raksaaa Eropa yang dikabarkan telah memburu jasa Di Maria yakni Juventus dan Barcelona.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024