Menang di Markas MU, Juventus Akhiri Penantian 22 Tahun

Duet Juventus, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Instagram/Juventus

VIVA - Juventus akhirnya kembali mencicipi kemenangan di markas Manchester United, usai penantian bertahun-tahun. Pasukan I Bianconeri kalahkan MU di laga lanjutan Grup H Liga Champions, dini hari tadi WIB.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Bertandang ke Old Trafford, Juventus berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-17.

Hasil ini membuat Juventus mantap di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin. Sedangkan Setan Merah berada di peringkat kedua dengan empat poin.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Menariknya, seperti dilansir Opta bila Juventus bisa menang kembali di Old Trafford setelah 22 tahun lamanya. Terakhir, tim asal Italia ini menang pada November 1996, dengan skor 1-0 juga.

Juventus di bawah asuhan Marcelo Lippi menang berkat gol penalti Alessandro del Piero. Total sudah 13 kali kedua tim bentrok, di mana 9 diantaranya berduel di ajang Liga Champions.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Kami menjalani babak pertama yang hebat, terus menjaga penguasaan bola kami dan kami menyesal hanya menang 1-0," ucap bek Juventus, Giorgio Chiellini, dikutip Sky Sport Italia.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024